Laki-laki Santai Versi Saya

Posted: April 2, 2013 in Pengalaman, Tentang Pria
Tags: , , ,

Wanita mana yang tak bahagia dan adem ayem bersanding dengan laki-laki macam ini. Ya, laki-laki santai yang luar biasa. Bukan santai pemalas yang tidak produktif dan bikin sesak nafas. Bukan pula santai yang hanya makan dan tidur seenak udelnya. Bukan santai yang menunda-nunda pekerjaan dan menjadikan waktu seolah tak berharga. Bukan santai yang selalu berlindung dibalik badan kekarnya selalu mengandalkan wanita. Dan pastinya bukan santai yang ongkang-ongkang kaki meski kekayaanya berlimpah ruah.Bukan, bukan santai yang macam itu.
Santai ala saya adalah santai yang penuh senyum dan otak yang smart. Setiap ada masalah dihadapinya dengan senyum tetapi selalu ada solusi. Setiap pekerjaan dikerjakan tepat, cermat, dan teliti. Setiap nada dan segala perkataannya lembut, tidak ngotot namun solutif. Menghadapi segala hal dengan optimis meski terkesan pelan tapi kelakon. Selalu ada jalan terang bagi tipe laki-laki santai. Tidak pernah berkata pesimis apalagi ‘tidak tahu’. Ya, segalanya pasti aman dan beres bersama laki-laki ini. Semuanya menjadi santai namun welldone. Ya, bagi saya, definisi santai adalah seperti itu.

Wanita, menurut saya tidak butuh laki-laki yang terlalu berlebih. Cukup laki-laki santai yang akan menjamin kenyamanan dan keamanan baginya. Wanita, sekuat apapun pasti ingin dilindungi dan dijaga. Maka laki-laki santai ala saya tersebut insya alloh sungguh-sungguh idaman hati wanita.

Dear suamiku, tetap menjadi pangeran dan penjag hati serta pelindungku ya. I need u.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s